Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Sekali Mengembalikan Twitter Suspended (2013)

Halo sobat serbakuis, untuk kali ini saya tidak akan berbagi kuis atau kontes bukan juga promo, melainkan berbagi tips bagaimana cara mengembalikan akun yang tersuspended a.k.a ditangguhkan. Buat kuis hunter suspended bukan hal yang baru mungkin, setiap ikut kuis promote pasti ada aja twitter kesayangan kita kena suspended. Kalau yang sudah tau, tidak perlu lanjutkan baca tapi kalo nyimak boleh.. hehee. kalau yang belum tau, wajib baca ini sampai selesai. Caranya mudah kok sob, gak perlu waktu lama untuk memprosesnya. yang lama itu waktu nunggu konfirmasinya dari twitter. Lewat ponsel bisa apalagi lewat dekstop sudah jelas bisa buanggetss.

Berikut caranya :

1. Silahkan buka URL ini>> www.bit.ly/unsuspended
2. Isi semua form yang tersedia. Boleh juga disi seperti dibawah ini
SUBJECT = Unsuspended Account
DESCRIPTION OF PROBLEM = I Can't see my followers
FULL NAME = Isi sesuka kamu (lebih baik nama kamu)
TWITTER USERNAM = Isi username twitter yang suspended (tanpa @)
EMAIL ADDRESS = Isi email yang sering kamu gunakan (boleh beda dari email twitter sobat)
PHONE NUMBER = Boleh diisi boleh tidak (optional)

3. lalu klik SUBMIT

4. Cek email yang kamu masukan tadi, lalu cek kotak masuk klik email dari twitter dan segera balas dengan kata-kata permohonan. kalian boleh gunakan seperti dibawah ini :

Please unsuspended my account

5. Tunggu saja hingga dapat email pemberitahuan dari twitter kalau twitter kamu sudah bisa kembali normal. Jika tidak menerima email notifikasi, cek aja twitter kamu bisa dibuka apa nggak, kalau bisa berarti udah normal (ponsel). Paling cepet sehari (24jam) paling lama 2 - 3 hari berdasarkan pengalaman saya. DIJAMIN BISA 100%!

Gitu aja kok mudahkan, sekarang coba deh pasti berhadiah kok.. eh eh berhasil maksudnya (wah pikirannya hadiah mulu). Nah semoga bermanfaat artikelnya ya sobat, jangan lupa kalau berhasil kasih komentarnya dibawah ini ya. Terimakasih

=============================================================