Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Berhadiah 20 Paket Umroh dan Gadget Keren

umroh gratis 2013
PROMO SUDAH BERAKHIR!!!
Pada kesempatan kali ini serbakuis akan berbagi info promo berhadiah keren. Promo menarik ini diadakan oleh AkzoNobel Decorative Paints Indonesia ( PT ICI Paints Indonesia), beralamat di Titan Center 9th Floor Jl Boulevard Bintaro Blok B7/B1 No.05 Bintaro Jaya Sektor 7 Tangerang 15224, Indonesia. Mau ? simak caranya berikut ini.

Tema : Warna - Warni Kemenangan

Periode : Juni - Juli 2013

Hadiah :
Hadiah utama : 20 paket Umroh untuk 10 orang pemenang. Setiap pemenang mendapatkan 2 paket Umroh .
Hadiah hiburan : 10 buah Samsung Note8, 30 Samsung S3 Mini, 100 Voucher MAP (@ 1juta rupiah)

Caranya :
  1. Promo undian ini berlaku untuk pembelian rangkaian produk cat dinding Dulux & Dulux Catylac dari berbagai macam tipe (Weathershield Max, Weathershield Pro, Weathershield Primer, Pearl Glo, Pentalite Light & Space, Pentalite, Easy Clean, Alkali Resisting Primer, Catylac Interior & Catylac Eksterior) selama Juni – Juli 2013.
  2. Peserta undian harus mendaftarkan data diri di website www.dulux.co.id sesuai KTP/kartu identitas dan dapat menunjukkan KTP/kartu identitas lain untuk verifikasi.
  3. Peserta undian adalah warga Negara Republik Indonesia dan berumur minimal 18 tahun pada saat undian diselenggarakan. Peserta tidak sedang terlibat dalam proses hukum pidana yang diancam dengan hukuman penjara. Karyawan PT ICI Paints Indonesia dan keluarganya, agen atau badan lain yang terkait dengan promo ini tidak diperkenankan untuk menjadi peserta.
  4. Setiap bukti transaksi hanya berlaku untuk satu kali penukaran poin. Peserta undian wajib menyimpan bukti transaksi pembelian produk Dulux untuk keperluan verifikasi.
  5. INFO LENGKAP BISA KAMU AKSES LEWAT SINI 
  6. Jangan lupa baca syarat dan ketentuannya dulu.
  7. Nama para pemenang akan diumumkan di website Dulux dan media cetak nasional di akhir September.
Selamat mengikuti promo ini dan semoga kamu salah satu orang yang beruntung. Good Luck!