Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Cantik Citra

Rumah cantik citra - Wanita sangat senang kalau berbicara soal perawatan tubuh, kecantikan, make up, dan lainmya. Cantik memang idaman para wanita yang kurang cantik. Harus cantik untuk memikat mata dan hati para pria yang melihatnya. Kalau mau cantik tentunya harus memulai perawatan tubuh baik itu wajah, atau kulit sejak dini, dan juga harus melakukannya dengan teratur. Tidak sembarang cara untuk mempercantik diri, harus dibarengi dengan wawasan tentang cara merawat tubuh agar semakin cantik.

Banyak cara yang bisa dilakukan oleh para wanita untuk mempercantik diri, misalnya dengan make up, kalau make up sudah pasti wajib untuk wanita, lalu bisa juga mengecat rambut, spa, massage, dan lain sebagainya. Perawatan tubuh agar tetap cantik bisa dilakukan sendiri bisa juga dengan mendatangi ke Salon kecantikan. Kalau wanita cantik pasti banyak pria melirik, tapi belum tentu juga kalau cantik itu banyak dilirik para pria, karena setiap pria berbeda-beda selera. Nah, Bicara tentang kecantikan, disini kita akan membahas tentang Rumah Cantik Citra.

Apakah Rumah cantik Citra?

rumah cantik citra
www.rumahcantikcitra.co.id
Rumah Cantik Citra adalah sebuah rumah kecantikan untuk memanjakan diri dengan perawatan alami, mendapatkan pengalaman memanjakan untuk memunculkan keanggunan raga dan jiwa dalam diri tiap wanita Indonesia. Rumah Cantik Citra didirikan oleh PT Unilever Indonesia Tbk. Berawal dari produk Unilever yaitu Citra yang merupakan produk perawatan kulit yang mengambil inspirasi dari warisan perawatan kecantikan tradisional wanita Indonesia pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1984 dengan meluncurkan varian pertamanya yaitu Citra body lotion yang mengandung mangir dan dikenal dapat membuat kulit terasa lembut dan tampak bercahaya. Ditahun 1994, Citra menambah rangkaian body lotionnya dengan meluncurkan varian Citra White yang mengandung Bengkoang dan dikenal dapat membuat kulit tampak putih alami. Inovasi Citra terus berlanjut, dan pada tahun 2003 Citra memperkenalkan rangkaian lengkap perawatan kulit dengan meluncurkan body wash, body scrub, face cleanser dan juga Citra Hazeline yang merupakan face moisturizer.

Di Rumah Cantik Citra itu para wanita bisa merasakan pengalaman relaksasi dengan hand & foot massage, body massage, body scrub dan face massage hanya dengan pembelian produk Citra di semua Rumah Cantik Citra. Setiap wanita yang melakukan perawatan tubuh di Rumah Cantik Citra pasti akan semakin cantik menawan dan fresh.

Untuk anda yang ingin mencoba bagaimana sensasi perawatan di Rumah Cantik Citra, tetapi belum tau dimana tempatnya, anda bisa datangi Rumah Cantik Citra terdekat. Namun saat ini Rumah Cantik Citra baru ada di tiga lokasi di pulau Jawa. Rumah Cantik Citra berada di kota Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Untuk Kota Jakarta, Ibu Kota negara Indonesia ini, Rumah Cantik Citra berada di Jl. Prof. Dr. Soepomo No. 36, Tebet, Jakarta Selatan. Buat anda yang tempat tinggalnya berada di Kota Bandung, anda bisa menemukan Rumah Cantik Citra di Jl. Sunda No.46, Bandung. Dan untuk anda yang berada ujung timur pulau Jawa, di kota Surabaya, anda bisa langsung menuju Rumah Cantik Citra di Jl. Raya Gubeng 23 Surabaya. Temukan rahasia kecantikan alam di Rumah Cantik Citra melalui perawatan kulit dari Citra. Dapatkan kulit cantik bersih dan segar.

Giamana sudah tau apa itu Rumah Cantik Citra? untuk yang ingin  mengetahui lebih jelas tentang Rumah Cantik Citra silahkan kunjungi websitenya di  rumahcantikcitra.co.id. Sampai disini dulu artikel kami, Selamat memanjakan diri anda di Rumah Cantik Citra.


Posting Komentar untuk "Rumah Cantik Citra"