Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Foto Selfie Berhadiah Utama Jam Tangan Luminox

Kontes Foto Selfie Berhadiah Utama Jam Tangan Luminox
Halo sobat serbakuis, pada tanggal 26 Jnuari 2014 nanti ada event The Colour Run Indonesia, di Parkir Timur Senayan. Buat kamu laki-laki alias cowok yang berencana hadir kesana, nanti jangan lupa ikutan kontes foto berhadiah menarik nih. Ada kontes foto yang diadakan oleh Mens Health Indonesia. #MHIselfie merupakan kompetisi foto selfie yang terbuka untuk pria yang terdaftar serta  mengikuti event @TheColorRunINA  pada tanggal 26 Januari 2014. Berikut informasinya jika kalian mau ikutan

INFO : Kontes Foto

TEMA :  Men’s Health Indonesia Selfie Photo Competition

TIMELINE :
Periode ditutup tanggal 28 Januari 2014
Pengumuman pemenang pada tanggal 30 Januari 2014

HADIAH :
1 jam tangan Luminox
5 tiket Java Jazz Festival 2014
6 T-Shirt Louis
25 voucher menarik
Bagi 25 peserta pertama yang sudah mengunggah foto ke twitter serta melaporkan twit tersebut  ke panitia MHI di booth Femina Group The Color Run, akan mendapatkan hadiah menarik. 6 orang pertama akan mendapat kaos dari Louis dan 25 orang pertama akan mendapat voucher menarik.

CARA :
  • Foto yang diambil haruslah berada di area acara ataupun area lari @TheColorRunINA
  • Peserta diperbolehkan untuk memakai alat bantu berupa monopod / tongis, panitia MHI juga menyediakan jasa 5 tongsis yang dipandu oleh  5 orang #OjekTongsis yang  tersebar di area acara @TheColorRunINA.
  • Peserta harus mengunggah foto karyanya kedalam twitter @MensHealthIndo dengan format: @MenHealthIndo #MHIselfie #WarnaiLarimu  foto kiriman (via twitpic )
  • Peserta hanya boleh mengunggah fotonya sebanyak 1 kali, panitia hanya akan menilai foto yang pertama apabila peserta mengirimkan lebih dari sekali foto. Foto dinilai dari kreatifitas peserta, maka ambilah gambar sekreatif mungkin.
INFO SELENGKAPNYA>> http://ow.ly/sMP9P

Selamat berpartisipasi dalam kontes foto di event The Colour Run Indonesia ini sobat, semoga kalian bisa memenangkan salah satu hadiahnya. Good luck yes!