Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Foto Berhadiah Laptop GRATIS

Halo sobat serbakuis, salam kuis dari saya. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi kontes foto berhadiah gadget keren nih. Kontesntya diadakan oleh Biskuit Kokola. Dalam kontes foto ini diberi tema "Sharing Happylicius". Buat kamu yang mau ikutan silahkan cek informasi singkatnya dibawah ini ya

INFO : Kontes Foto

TEMA : Sharing Happylicius

PERIODE : ditutup tanggal 31 Januari 2014

HADIAH :
Grand Prize : Laptop
Runner Up 1 : Galaxy Tab
Runner Up 2 : Powerbank + Paket Hampers Special
Runner Up 3 : Powerbank

CARA :
  1. Pastikan foto moment kamu ter konsep dengan benar ( misal acara Ultah, Reuni, Arisan, Fun bike, Car Free Nitez, Perpisahan sekolah, Nikahan, Sunatan, Rapat RT dll )
  2. Orang-orang yang tergabung di dalam Moment Biskuit Kokola min harus ada 10 0rang dan diharapakan banyak orangnya( massa )
  3. Pastikan produk-produk Biskuit Kokola benar benar tampak terlihat dominan dalam artian banyak terlihat produk biskuit kokola nya ( minimal ada 10 bungkus biskuit kokola )
  4. Ambil / Shoot moment tsb dan ambil yang paling heboh, happy serta happening bersama Biskuit Kokola
  5. Upload foto moment mu ke Fanspage Biskuit Kokola, kirim dengan format : # MomentBiskuitKokola (Nama)(Judul Moment)(Kota)(Foto 1..dst )
  6. contoh : # MomentBiskuitKokola (Angela)(Ultah Keisha ke 4)(JKT)(1)
INFO SELENGKAPNYA>> http://on.fb.me/1iNqTSK

Ayo sobat ikutan, siapa tau kamu bisa menangin hadiah utamanya. Luamyan banget tuh ya kalau menang. Yaudah deh, selamat berpartisipasi dalam kontes foto berhadiah gadget ini sobat, semoga kamu menang. Good luck!