Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuis Berhadiah Flash Disk Drive dan Optical Mouse

Kembali lagi di blog sederhana serbakuis. Sambil menggarap website baru serbakuis, saya mau berbagi infrormasi kuis berhadiah ekslusif nih. Kuis berhadiah flashdish keren ini diadakan oleh Intel Indonesia. Buat kamu yang berminat mau ikutan, kuisnya berlangsung di facebooknya. Berikut informasi singkat dari saya

INFO : Kuis Berhadiah

TEMA : Kado Intel

PERIODE : 20 Januari 2014 hingga 15 Februari 2014

HADIAH :
20 – 25 Januari 2014 - Tersedia sepuluh hadiah untuk dimenangkan selama periode ini. Sepuluh peserta terbaik yang diterima selama periode ini masing-masing akan memenangkan satu Kado Intel (5 Flashdisks & 5 Optical Mouse tersedia untuk dimenangkan).
27 Januari – 1 Februari 2014 - Tersedia sepuluh hadiah untuk dimenangkan selama periode ini. Sepuluh peserta terbaik yang diterima selama periode ini masing-masing akan memenangkan satu Kado Intel (5 Flashdisks & 5 Optical Mouse tersedia untuk dimenangkan).
3 – 8 Februari 2014 - Tersedia sepuluh hadiah untuk dimenangkan selama periode ini. Sepuluh peserta terbaik yang diterima selama periode ini masing-masing akan memenangkan satu Kado Intel (5 Flashdisks & 5 Optical Mouse tersedia untuk dimenangkan).
10 – 15 Februari 2014 - Tersedia sepuluh hadiah untuk dimenangkan selama periode ini. Sepuluh peserta terbaik yang diterima selama periode ini masing-masing akan memenangkan satu Kado Intel (5 Flashdisks & 5 Optical Mouse tersedia untuk dimenangkan).

INFO SELENGKAPNYA>> http://goo.gl/A87Slq

Selamat berpartisipasi dalam kuis berhadiah flasdick drive dan optical mouse dari Intel Indonesia ini sobat, semoga kamu bisa menjadi salah satu pemenangnya. Good luck!