Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Point Reward Berhadiah Gadget

Promo Point Reward Berhadiah Gadget
Halo sobat serbakuis dimanapun anda berada, salam keberuntungan buat semuanya. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi menarik nih. Buat yang capek gak menang terus, ada kesempatan mendapatkan hadiah gadget tanpa diundi, tetapi harus keluar banyak uang nih. Berikut informasi kontes point reward berhadiah dari Clear Indonesia 

INFO : Point Reward

TEMA : Clear Indonesia Point Reward
PESERTA : 
  • Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
  • Berusia minimal 18 tahun (dibuktikan dengan KTP pada saat verifikasi pemenang).
PERIODE : 
Promo ini berlaku pada periode 14 Februari 2014 – 31 December 2014

HADIAH :
SAMSUNG Galaxy Tab 2
SAMSUNG Galaxy Core
SAMSUNG Pocket Camera EC-ES95
Tas Elizabeth Wahyu
Pulsa 50K
Aneka Shampoo Clear

CARA :
Konsumen membeli botol Clear Shampoo varian apapun dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dari CLEAR.
  1. Masukkan no transaksi dan kode unik yang tertera pada struk pembelian di Alfamart ke website http://www.clear.co.id/alfapoint/code/ untuk mengumpulkan poin.
  2. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan hadiah yang tersedia di website sesuai dengan jumlah poin yang sudah dikumpulkan.
  3. Selain dengan pembelian Shampo, poin juga dapat diperoleh dengan cara men-share artikel di website maksimal 5 artikel per hari. Jika artikel yang di-share lebih dari 5 maka tidak akan mendapatkan poin. Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi pengguna yang dinilai melakukan kecurangan.
  4. Untuk penukaran hadiah berupa barang selain produk shampo CLEAR, akan dikirimkan ke alamat rumahnya. Biaya ongkos kirim akan ditanggung oleh CLEAR.
  5. Untuk penukaran poin dengan produk shampo CLEAR, Konsumen akan menerima sms verifikasi dan email berisi kode unik yang dapat ditukarkan dengan produk shampoo CLEAR di toko ALFAMART manapun.
 INFO SELENGKAPNYA>> http://www.clear.co.id/alfapoint/req/

Selamat berpartisipasi sobat serbakuis, semoga kamu bisa menjadi yang tercepat memperoleh poin sebanyak-banyaknya, untuk ditukar dengan hadiah-hadiah diatas. Good lucK!