Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Berhadiah iPhone 5S

Promo Berhadiah iPhone 5S
Halo sobat serbakuis dimanapun anda berada, terimakasih ya selama ini sudah selalu stalk blog minku. Kali ini saya akan berbagi informasi promo berhadiah menarik nih. Promo ini diadakan oleh Magnum Indonesia. Berikut ini adalah informasi promo yang berhasil saya rangkum untuk kalian 

INFO : Promo Berhadiah 

TEMA : Pleasure Trip

PERIODE : 
Promo dimulai pada 24 Februari 2014 dan berakhir pada 31 Maret 2014 pukul 17.00 WIB

HADIAH :
  • Duapuluh (20) pemenang dengan nilai poin tertinggi termasuk lima (5) pemenang tertinggi, masing-masing akan mendapatkan voucher belanja dari MAP senilai masing-masing Rp. 1.000.000,- Voucher digunakan oleh pemenang untuk keperluan makeover ke tahap selanjutnya (tahap penjurian).
  • Duapuluh (20) pemenang dengan nilai poin tertinggi wajib menghadiri penjurian bersamaan dengan Gala Dinner dari Magnum Infinity Pleasure Trip to London.
  • Lokasi penjurian dan Gala Dinner akan diberitahukan kembali setelah pemenang melakukan verifikasi data, melalui email atau Direct Message Twitter
  • Jika pemenang masuk menjadi kandidat pemenang duapuluh (20) besar, namun tidak memiliki passport dan tidak hadir pada saat penjurian, maka pemenang tidak akan memperoleh voucher MAP. Untuk pemenang lima (5) besar yang tidak memiliki passport dan tidak hadir pada saat penjurian tidak akan memperoleh voucher MAP, namun akan tetap mendapatkan hadiah langsung yang sudah ditentukan sebelumnya (cek poin hadiah untuk pemenang lima (5) besar). Lima (5) pemenang dengan nilai poin tertinggi berhak mendapatkan hadiah langsung berupa:
    1. Satu (1) buah Iphone 5S
    2. Satu (1) buah Galaxy Note 3
    3. Satu (1) buah Samsung Galaxy S4 Zoom
    4. Satu (1) buah Tas dari Kate Spade
    5. Satu (1) buah Ipod Touch 5th generation
INFO SELENGKAPNYA>> http://www.mymagnum.co.id/infinity/

Selamat berpartisipasi dalam promo berhadiah menarik ini sobat, semoga kamu yang ikutan promo ini bisa menangin hadiahnya. Good luck!