Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Berhadiah 10 iPad Mini

Promo Berhadiah Utama Tabungan 50 JUTA
Promo Berhadiah Utama Tabungan 50 JUTA - Hai sobat serbakuis, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi promo berhadiah total lebih dari 100 juta. Caranya lumayan gampang. Promo ini diadakan oleh Pepsodent. Buat kamu yang belum tau, silahkan simak informasi berikut ya.

INFO : Promo Berhadiah

TEMA : AKTIF (Aksi Tuntas Gigi Sensitive)

PESERTA : 
  1. Kompetisi ini terbuka untuk seluruh konsumen atau calon konsumen dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
  2. Kompetisi ini tidak berlaku bagi karyawan dan keluarga PT. Unilever Indonesia, Tbk., biro iklan/agency, suplier, dan semua pihak ketiga yang membantu kegiatan ini.
  3. Peserta harus memenuhi seluruh syarat dan ketentuan kompetisi “Pepsodent AKTIF” ini untuk memenangkan kompetisi ini.
TIMELINE :
  • Periode Promo ini adalah 1 Maret – 30 Juni 2014
  • Pengumuman pemenang akan dilakukan pada bulan 15 Agustus 2014, melalui website www.tanyapepsodent.com, Facebook Pepsodent, dan Twitter @TanyaPepsodent, serta akan dihubungi oleh Suara Konsumen Unilever Indonesia
HADIAH :
Tabungan Rp. 50 juta.
5 Motor
10 iPad Mini
20 Voucher Belanja Senilai 1 juta rupiah
Hadiah hiburan 500 Pengirim Pertama
*Warna hadiah akan ditentukan oleh Penyelenggara
**Berdasarkan tanggal penerimaan oleh Penyelenggara

CARA :
  1. Peserta mengirimkan kemasan kosong Pepsodent Sensitive Expert variant apa saja sebanyak-banyaknya, beserta data diri sendiri dan data teman yang direkomendasikan ke PO BOX Pepsodent Sensitive JKT 10000 paling lambat tanggal 30 Juni Cap Pos.
  2. Data diri yang diminta yaitu: a. Nama lengkap b. No KTP/Kartu Pelajar yang berlaku c. Alamat tempat tinggal sesuai dengan KTP/Kartu Pelajar yang berlaku d. Nomor telepon / hp yang bisa dihubungi. Jika info data diri tidak lengkap/tidak dapat dihubungi, maka peserta dianggap gugur dan penyelenggara berhak memilih pemenang lain.
  3. Para peserta dengan pengiriman terbanyak akan divalidasi terlebih dahulu oleh pihak penyelenggara sebelum akhirnya diputuskan sebagai pemenang.
  4. Peserta dapat mengirimkan kemasan sebanyak-banyaknya dan dapat mengirimkan lebih dari satu kali selama disertai dengan data diri yang valid dan jelas serta serupa dengan data diri yang sudah pernah dikirimkan sebelumnya. Jika melakukan pengiriman lebih dari satu kali, penyelenggara tidak bertanggung jawab jika data dan kemasan yang dikirimkan pada proses perhitungan tidak tercatat karena data diri yang dikirimkan berbeda dari sebelumnya, tidak jelas, dan/atau tidak lengkap.
  5. Kemasan kosong yang dikirimkan harus dalam kondisi yang baik dan dalam keadaan yang layak, yaitu terbaca dengan jelas jenis variant, tidak basah, tidak kotor, tidak terbagi dua, dan masih dalam keadaan yang wajar. Penilaian mengenai kelayakan kemasakan akan berdasarkan oleh penilaian juri.
  6. Jika pada suatu kondisi dimana ada pemenang dengan poin dalam jumlah terbanyak yang sama, maka penentuan pemenang akan ditentukan berdasarkan urutan masuk sesuai Cap Pos dan kondisi kelayakan kemasan yang dikirimkan sesuai dengan yang sudah dijelaskan di poin diatas.
INFO SELENGKAPNYA>> http://www.tanyapepsodent.com/aktif

Selamat berpartisipasi dalam promo berhadiah utama tabungan 50 juta ini sobat, semoga kalian ada yang menang. Good luck!