Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buset!! Kontes Foto Berhadiah Voucher Bensin 1 Tahun

Buset!! Kontes Foto Berhadiah Voucher Bensin 1 Tahun
Halo sobat serbakuis. Untuk kali ini saya akan berbagi informasi kontes foto berhadiah voucher bensin selama setahun lho. Tetapi kontes ini khusus pemilik motor Honda CB150R. Kontes ini diadakan oleh We love Honda Indonesia. Berikut informasi singkatnya yang berhasil saya rangkum untuk anda semuanya

INFO : Kontes Foto

TEMA : JURNAL CB150R STREETFIRE: MAKIN MENANTANG

PERIODE : Periode kontes berlangsung mulai 1 April 2014 sampai tanggal 25 Juni 2014


HADIAH : 
1. Pemenang Pertama akan mendapatkan hadiah berupa voucher bensin untuk 1 tahun (12 bulan).
2. Pemenang Kedua akan mendapatkan voucher bensin untuk 6 bulan
3. Pemenang Ketiga akan mendapatkan voucher bensin untuk 3 bulan (*Rp 100,000 per bulan). Voucher akan ditransfer ke akun bank yang telah di verifikasi oleh penyelenggara.
Dua belas (12) Pemenang Mingguan akan mendapatkan voucher bensin untuk 1 bulan. Yang diumumkan setiap hari Jumat berakhir pada 20 Juni 2014.

CARA :
  1. Masuk ke aplikasi facebook ini>> http://goo.gl/rQQRQT
  2. Tekan tab "UPLOAD". Tulis jurnal berupa pengalaman atau komentar seru mu tentang CB150R; dan lampirkan foto keren mu. 
  3. Foto yang di-upload boleh merupakan fotomu bersama CB150R atau foto yang terdapat di album pribadi Facebook peserta maupun dari sumber lainnya, sepanjang segala hak kekayaan intelektual yang melekat pada foto tersebut merupakan milik peserta. 
  4. Tekan "Submit".
  5. Jurnal peserta akan diupload setelah di review oleh panitia. 
  6. Untuk melihat jurnal peserta yang sudah di-upload, tekan "MY JOURNAL".
Ayo yang punya honda CB150R wajib ikutan kontes ini ya, semoga kalian bisa memenangkan kontesnya, dan berhak mendapatkan hadiah menariknya. Good luck!