Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Foto Berhadiah SAMSUNG Galaxy Tab 3

Kontes Foto Berhadiah SAMSUNG Galaxy Tab 3
Mencukur kumis dan jenggot adalah aktifitas yang menyenangkan bagi pria yang berkumis dan berjenggot. Untuk kali ini saya akan berbagi informasi kontes foto berhadiah tablet kece dan liburan gratis untuk 10 pemenang. Kontes foto ini diadakan oleh Gillette Indonesia bersama Indomaret. Yang mau ikutan silahkan cek informasinya dibawah ini

INFO : Kontes Foto

TEMA : Gillette Tampil Prima

PERIODE : Periode program adalah 16 Maret 2014 - 01 Mei 2014 pukul 24.00 WIB

HADIAH :
Dapatkan hadiah berupa Paket Petualangan ke Bali untuk 10 pemenang
Samsung Galaxy Tab III 7" untuk 3 pemenang
Jam tangan Fossil untuk 5 pemenang

CARA :
  1. Belanja produk GILLETTE minimal pembelian satu buah Gillette MACH 3 berhak mendapatkan 1 (satu) kode unik (berlaku kelipatan)
  2. Foto dengan penampilan prima kamu bersama Gillette Mach 3 yang menunjukkan kalau kamu adalah Tampil Prima Man. Gaya dan pakaian bebas selama masih memenuhi norma kesopanan (tidak mengandung unsur SARA, kekerasan atau pun pornografi). Format file foto bebas.
  3. Upload ke website www.GilletteTampilPrima.com dengan menyertakan: Nama - nomor telepon - kode unik i-coupon. (Satu kode unik berlaku untuk satu kiriman foto)
  4. Berlaku di seluruh Indomaret di Indonesia
  5. Seluruh Foto yang diterima akan melalui proses screening terlebih dahulu oleh panitia pelaksana program Gillette Tampil Prima Man.
  6. Jangan lupa baca dulu Syarat dan Ketentuannya di website kontesnya
Ayotunggu apalagi sobat serbakuis, dapatkan hadiah kerennya hanya dengan foto kamu sendiri. Semoga kamu bisa menang ya. Good luck!