Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Foto Berhadiah Utama iPhone 5s

Kontes Foto Berhadiah Utama iPhone 5s
Masih bersua dengan Blog Serbakuis nih Sobat setia, karena dimanapun anda berada pasti Serbakuis akan tetap setia menemanimu, tentu saja dengan segudang infor,masi Kuis yang ada Update, dan terkini, kali ini masih di kontes foto yang bertemakan santai apalagi yang ngadain salah satu brand Coklat yang terkenal kelezatannya, pasti pada banyak penggemar coklat disini, ikutan yukkk teman dan simak peraturannya dulu ya...

INFO : Kontes Photo Sliverqueen

TEMA : Santai Belum Lengkap Tanpa Silverqueen

DIADAKAN OLEH : Silverqueen

PERIODE :
Periode kontes 08 Mei  2014 Sampai dengan  04 Juni  2014

HADIAH :
Pemenang I : 1 unit iPhone 5s
Pemenang II : 3 unit Samsung Grand (untuk 3 pemenang)
Pemenang Harapan: 18 voucher belanja Super Indo Rp500.000 (untuk 18 pemenang)
Pemenang Favorit: 4 voucher belanja Super Indo Rp250.000 dan bingkisan Silver Queen (untuk 4 pemenang)

CARA :
  1. Buat sebuah foto sekreatif dan seheboh mungkin dengan menampilkan cokelat SilverQueen classic (Almond, Cashew, Crispy, Fruit & Nut, Dark, White) ukuran 71gr, 68gr, 60gr yang dibeli di Super Indo Supermarket.  Simpan struk belanjanya.
  2. Foto bisa dilakukan di mana saja yang menggambarkan suasana santai SIS bersama teman, sahabat, atau keluarga dengan SilverQueen. 
  3. Like fan page Super Indo Supermarket (www.facebook.com/SuperIndoSupermarket) dan fan page SilverQueenID (www.facebook.com/SilverQueenID)
  4. Post foto SIS ke wall fan page Super Indo Supermarket, dan berikan judul. Jangan lupa untuk memberikan testimonial dengan tema “Santai Belum Lengkap Tanpa SilverQueen”.
  5. Sertakan hashtag #SuperIndoSilverQueen pada caption foto yang dikirimkan.
  6. Ajak rekan dan keluarga SIS untuk voting dengan memberikan LIKE pada foto SIS. Silahkan berikan gaya foto terbaik, super heboh dan paling kreatif yang SIS bisa lakukan.
INFO SELENGKAPNYA>> http://linkis.com/XcBwW

So.. Don’t Miss it Kontes kali ini Sobat karena siapa tau kamu beruntung memenangkan salah satu hadiahnya, Selamat berjuang..

Posting Komentar untuk "Kontes Foto Berhadiah Utama iPhone 5s"