Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Menulis Berhadiah Total 22 JUTA

Kontes Menulis Berhadiah Total 22 JUTA
Hai sobat serbakuis dimanapun anda berada. Untuk kali ini saya akan berbagi informasi tentang kontes menulis berhadiah total puluhan juta rupiah lho. Kontes menulis konten edukasi ini diadakan oleh freecybers. Buat kamu yang suka menulis, jangan lupa ikutan kontes ini ya. Berikut informasi singkatnya yang berhasil saya rangkum untuk kalian semuanya

INFO : Kontes Menulis

TEMA :  Lomba Konten Edukasi-Kreatif
FreeCybers.com


TIMELINE : 
Lomba dimulai: 1 Februari 2014Tanggal penutupan : 31 Juli 2014
Pengumuman Pemenang : 15 Agustus 2014

HADIAH :
Hadiah total uang 22.000.000 

CARA :
  1. Follow Twitter: @freecyberscom, Like FB: FreeCyberscom
  2. Daftar jadi anggota di FreeCybers.com. Isilah semua kolom data diri yang wajib diisi termasuk foto profil close up wajah.
  3. Buat konten anda. Caranya secara umum: Website Menu> Make Content> Post Article. Supaya rapi ikuti panduan dari masing-masing kategori (SkripsiTugas Akhir Kelas-Kampus atau Catatan Mata Pelajaran-Mata Kuliah, dan Foto-Video Kreatif)
  4. Ajak teman kamu sebanyak-banyaknya untuk beri Komentar atau beri Rating di bawah artikel kamu (Komentar: minimal 3 orang dengan komentar yang positif. Rating: minimal di-rate 3 orang dan hasil rating minimal 3/5 bintang)(Gambar: Tombol Rating di bawah artikel)
  5. Share konten kamu di akun Twitter & Facebook kamu dan Mention: @freecyberscom, Pakai hashtag: #LombaKontenFreeCybers dan hashtag kategori yang sesuai (pilih salah satu: #skripsi, #tugas, #catatan atau #kreatif). Share sebanyak-banyaknya tetapi hanya boleh 1 kali share dengan hashtag kategori.
INFO SELENGKAPNYA>> http://goo.gl/PsGexe

Selamat berpartisipasi dalam kontes menulis berhadiah total pluhan juta rupiah ini sobat, semoga kamu yang mengikuit ini bisa memenangkan hadiah-hadiahnya :)

Posting Komentar untuk "Kontes Menulis Berhadiah Total 22 JUTA"