Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Foto Berhadiah Bukber Gratis di SHABU TEI Gandaria City, Jaksel

Kontes Foto Berhadiah Bukber Gratis di SHABU TEI Gandaria City, Jaksel
Kontes kali ini untuk Jabodetabek saja nih Sobat, dimana momen Ramadhan tinggal hitungan hari nih Sobat Blog Serbakuis tercinta, sudah pada siap siap apa nih? kalau belum pada siap untuk ikutan kontes yang satu ini yuk ya book panorama ikutan menceriakan Ramahan dengan ngadain  kontes foto Ramadhan photo competition, lumayan hadiahnya kamu bisa membawa teman segengmu berbuka puasa gratis di Shabu tei Ganaria City, lumayan bikin kenyang kan, so yang gak mau ketinggalan informasi an hadiah seru serunya ini buruan deh ajak temanmu berfoto ria supaya kamu bisa mendapatkan hadiahnya, lumayan bisa sekalian ngababurit gratis, cek mekanismenya di bawah ini ya Sobat..

INFO : Kontes Foto

TEMA : Ramadhan Photo Competition

PESERTA : Jabodetabek

PERIODE :
  • Photo harus dikirimkan paling lambat 11 Juli 2014 jam 12 siang 
  • 3 (tiga) grup pemenang akan diumumkan pada tanggal 20 Juli 2014, jam 11 siang di Facebook bookpanorama.com
HADIAH :
Hadiah buka puasa bersama bisa langsung diambil pada tanggal 21 Juli 2014 - 25 Juli 2014 di SHABU TEI, Gandaria City, Jakarta Selatan
Masing-masing grup yang menang hanya diperbolehkan membawa maksimum 10 (sepuluh) orang untuk berbuka bersama

CARA :
  1. Kirim foto seru-seru an kamu bareng komunitas ke e-mail info@bookpanorama.com. Boleh pas lagi nongkrong bareng, lagi travelling bareng, pokok nya lagi ngapain aja asal foto nya nunjukin kompak dan seru nya komunitas kamu!
  2. Setelah periode pendaftaran foto selesai, foto yang masuk akan di publish di Facebook Page bookpanorama.com dan 3 foto dengan jumlah "Like" terbanyak pada tanggal 20 Juli 2014 jam 11 siang WIB akan memenangkan hadiah buka puasa bareng komunitas nya di Restoran.
Selamat berpartisipasi dan bertemu kembali dalam Ramadhan yang penuh berkah ya Sobat serbakuis, semoga karya photomu bisa berhasil dengan baik serta pada puasa kali ini membawa banyak barokah dan keberuntungan untukmu sehingga kamu bisa menyenangkan teman teman segeng kamu untuk mengajak mereka buka puasa bersama gratis, semoga beruntung ya Sobat..