Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Foto Berhadiah Total 40 Tiket Opening Exhibition Ciputra Museum

Kontes Foto Berhadiah Total 40 Tiket Opening Exhibition Ciputra Museum
Ada yang suka ke museum atau melihat pameran kesenian Sobat setia blog Serbakuis? ada kontes foto terbaru nih dari Ciputra Artpreuner dimana kamu bisa dapat tiket masuk gratis ke museum Exhibition Ciputra, tentu saja syaratnya memang ditujukan untuk Jabotabek saja nih sobat, tapi buat penggemar fanatik dunia seni lumayan nih karena tiket yang didapat untuk 2 orang nih sobat so.. kamu bisa ajak temanmu dehh, dimana mekanismenya kamu cukup berfoto dengan 3 orang temanmu di pameran wood & good hadiah tiket yang disediakan untuk 20 pemenang lho, buruan ikutan yuk Sobat, sebelum mengikuti kontes jangan lupa untuk selalu membaca mekanisme dan persyaratannya ya Sobat..

INFO : Kontes Foto

TEMA :  Wood and Good Photo Contest

DIADAKAN OLEH : Ciputra Artpreneur

PERIODE :
Periode kontes 25 - 29 Juni 2014
Pengumuman pada tanggal 30 Juni 2014 melalui facebook dan twitter Ciputra artpreneur

HADIAH :

20 orang pemenang masing-masing akan mendapatkan 2 tiket untuk Opening Exhibition Ciputra Museum dan arthshow Gallery (berlaku tanggal 17 - 30 agustus 2014)

CARA :
  1. FOLLOWakun instagram, facebook, dan twitter Ciputra artpreneur (lihat gambar diatas)
  2. Upload foto terbaikmu bersama 3 orang teman dan karya seni di pameran Woof & Good ke salah satu akun media sosial diatas.
  3. Tag Ciputra Artpreneur dan sertakan hashtag #WOODGOOD
So.. yang mau ikutan ini kontes yang sayangnya khusus Daerah Ibukota Jakarta dan sekitarnya saja ( tentu saja karena berat diongkos kalo yang jauh jauh ) silahkan datang ke pamera wood & Good ya, dan berfoto ria deh disana sebanyak banyaknya, siapa tau salah satu foto terbaikmu adalah pemenangnya, Selamat ikutan ya Sobat, Good Luck..