Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Menulis Puisi Berhaidah Voucher Penerbitan Senilai 350K

Kontes Menulis Puisi Berhaidah Voucher Penerbitan Senilai 350K
Tetap Semangat untuk mengikuti Kuis dan kontes yang ada kan Sobat setia serbakuis? ayo terus tingkatkan semangatmu sobat karena bakalan banyak kontes kontes yang terus membutuhkan semangatmu dan partisipasimu dalam mengikuti berbagai event yang ada, seperti kali ini sebuah kontes yang sedikit membutuhkan pengalaman menulis dan yang ditulis pun bukan tulisan biasa tapi sebuah puisi, ada yang suka menulis puisi atau sedang belajar untuk membuat puisi? ikutan aja nih kuis karena hasil karyamu bisa diterbitkan lho dan juga berhadiah vouvher gratis, event kali ini diadakan oleh Mafaza media sebuah website penerbitan buku yang juga bisa bikin karyamu dikenal orang, Cek informasinya dibawah ini ya Sobat.



INFO : Kontes Menulis Puisi

TEMA : Pertemuan Kita

PERIODE : 
  • Kontes berlangsung sampai dengan 10 Juli 1014 (pukul 24.00) 
  • Pengumuman pemenang selambat-lambatnya tanggal 23 Juli 2014
HADIAH : 
Juara 1 : Voucher penerbitan 200rb
Juara 2 : Voucher penerbitan 150rb

CARA : 
  1. Ditulis dalam bahasa Indonesia dan merupakan karya asli penulis. Dengan mengikuti event ini, penulis menyatakan bahwa karyanya merupakan murni kasrya aslinya dan jika ada tuntutan pelanggaran hak kekayaan intelektual maka akan menjadi tanggung jawab penulis.
  2. Judul tulisan bebas, dengan tetap sesuai tema “Pertemuan Kita”. Boleh tentang cinta atau persahabatan. Silahkan bersenang – senang dengan imajinasi kalian. 
INFO SELENGKAPNYA>> http://goo.gl/11eYtZ

Puisi terkadang bukan hanya sebuah rangkaian kata tetapi juga sebagian curahan dan ungkapan hati seseorang yang dirangkai manis pada sebuah karya tulis, so buat yang hobi mencurahkan hati atau isi hatinya pada sebuah media karya tulis boleh dicoba menyusunnya dalam bentuk puisi dan mengirimkannya, siapa tahu kamu berhak memenangkan salah satu hadiahnya, Good Luck..

Posting Komentar untuk "Kontes Menulis Puisi Berhaidah Voucher Penerbitan Senilai 350K"