Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Twitpic Berhadiah 3 TV 32 Inch

Kontes Twitpic Berhadiah 3 TV 32 Inch
Musim Bola dunia melanda dimana mana tak ketinggalan berbagai macam kuis dan kontes turut mengekor di belakangnya, tentu saja ini hal yang menggembirakan bukan bagi Kamu penggemar Kontes mania dan tentu saja Serbakuis yang tak pernah absen untuk membagikan informasinya buat Sobat semua dimanapun berada, kali ini sebuah produk Gillete sedang mengadakan kontes foto nih Sobat, dimana yang dibutuhkan adalah kamu yang sedang bermain bola dengan gaya keren andalanmuserta menggunakan jersey atau atribut apapun yang berhubungan dengan bola dan tim favoritmu lumayan kalau kamu berkesempatan menjadi pemenangnya kamu bakalan dapat TV LED gratis, Buruan cek Persyaratannya di bawah ini ya Sobat..

INFO : Kontes Foto

TEMA : Gillette Football Style Competition #SetangguhBaja

PESERTA :
  1. Kamu harus merupakan WNI yang berdomisili di dalam wilayah Indonesia
  2. Berusia minimal 18 tahun pada saat mengikuti kegiatan ini. Dibuktikan dengan foto kopi identitas diri berupa: Kartu Pelajar / Kartu Mahasiswa, Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau identitas diri lainnya (SIM atau Paspor) pada saat verifikasi data. 
PERIODE : N/A
Diumumkan tanggal 11 juli 2014 melalui twitter @FHM_indonesia dan @GilletteID

HADIAH :
TV 32 inch Untuk 3 pemenang terpilih

CARA :
  1. Follow twitter @FHM_indonesia dan @GilletteID
  2. Twitpic foto anda menggunakan Jersey tim favorit. dengan sepatu bola andalan, atau foto anda sedang bermain bola. Apapun yang berhubungan dengan sepak bola!
  3. Mention @FHM_Indonesia dan @GilletteID dengan hashtag #SetangguhBaja
  4. Sertakan juga cerita tentang twitpic kamu.
Selamat berpartisipasi ya Sobat, buat karya foto kamu seheboh dan seunik mungkinbahkan sebagus mungkin, semakin bagus dan atraktif bakalan semakin dilirik juri lho, apalagi kalau gaya kamu kreatif dan tidak ada yang menyaingi, Semangat deh siapa tau juga kamu beruntung dan hoki di kontes ini, Semoga beruntung dan jangan lupa untuk pantau terus Blog Serba kuis ya Sobat..