Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Video Selebrasi Berhadiah Jersey Original Timnas Brazil, jerman dan spanyol

Kontes Video Selebrasi Berhadiah Jersey Original Timnas Brazil, jerman dan spanyol
Kontes video selebrasi nih Sobat, yang punya tim favorit kebanggan bisa deh ikutan kontes yang satu ini kamu tinggal meniru gaya selebrasi bintang sepakbola kesukaan kamu dan rekam dalam video kemudian upload ke FP jesscool gaya kerenmu bakal diganjar sama hadiah jersey keren tim sepak bola favorite mu, kontes ini diadakan oleh produk Jess Cool dengan memanfaatkan momen momen yang ada saat ini yaitu piala dunia 2014 kamu bisa mendapatkan jersey tim favoritmu dengan mengupload sebanyak banyaknya gaya keren mereka, jangan lewatkan kesempatan kali ini Sobat, bergabunglah dalam serunya pesta bola kali ini, terlebih dahulu simak informasinya di bawah ini..

INFO : Kontes Video Berhadiah

TEMA : Cool Celebration

PERIODE : 13 Juni - 16 Juli 2014

HADIAH :
Menangkan jersey original timnas Brazil, jerman dan spanyol 

CARA :
  1. Masuk ke aplikasi facebook ini>> http://goo.gl/HnWWKe
  2. Like fanpagenyaIjinkan aplikasi mengakses dengan profil facebookmu
  3. Tiru dan rekam dalam video selebrasi bintang favoritmu. Tidak perlu dilapangan dan propertinya (bisa dirumah, kantor, sekolah, dll)
  4. Upload video kamu di form upload (tab upload) diaplikasi tersebut
Selamat berpartisipasi ya Sobat setia Blog Serbakuis di manapun kamu berada, semoga keberuntungan kali ini datang menghampirimu, dan di musim pesta bola dunia yang sedang rame ramenya berlangsung kali ini kamu bakal mendapatkan banyak hadiah yang berhubungan dengan tim tim kebanggaanmu, siapa tau hokimu juga lagi gede banget, Semoga beruntung ya..