Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuis Berhadiah SAMSUNG Galaxy Tab 3 Lite

Kuis Berhadiah SAMSUNG Galaxy Tab 3 Lite
Masih bersama saya di blog serbakuis nih sobat. Tablet merupakan gadget yang banyak diminati orang baik untuk mendukung pekerjaan ataupun sekedar untuk hiburan dirumah, kantor, atau tempat lainnya. Seperti tablet besutan dari SAMSUNG yaitu Galaxy Tab 3 versi lite. Tablet tersebut dikenal murah untuk sebuah tablet tanpa telepon yang kualitasnya bagus. Bicara tablet, untuk kali ini saya akan share informasi kuis berhadiah tablet yang saya sebutkan diatas lho. Kuis ini diadakan oleh Doku My Shortcart. Berikut informasi selengkapnya

INFO : Kuis Berhadiah

TEMA : DOKU Merchant Referral #DOKUmerchant

PERIODE : Program #DOKUmerchant berlangsung tanggal 16-26 Juni 2014

HADIAH :
  • 2 Pemenang Utama: 2 Unit SAMSUNG GALAXY Tab 3 Lite
  • 2 Hadiah Hiburan: Voucher Belanja @Rp 200,000
CARA :
  1. Peserta daftar dengan tweet: #DAFTAR #DOKUmerchant mention @DOKUMyShortCart. 
  2. Peserta ikutan dengan tweet: [Alasan Kenapa Harus Daftar My ShortCart] @DOKUMyShortCart, lihat infonya di web: http://bit.ly/dkumrchnt1  #DOKUmerchant @akunMerchant Nama Online Seller.
  3. @AkunMerchant yang dimention harus merupakan Online Seller yang aktif berjualan, karena tim MyShortCart akan melakukan verifikasi akun yang dimention.
  4. Baca syarat dan ketentuannya di URL berikut ini
INFO SELENGKAPNYA>> http://goo.gl/4ZGrNJ

Ayo tunggu apalagi nih sobat, buat yang punya akun twitter tidak boleh ketinggalan. Hadiahnya lumayan tuh ada tablet gratis buat yang menang. Jadi, selamat berpartisipasi dalam kuis ini sobat, semoga kamu yang menang. Good Luck!