Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuis Berhadiah Total 3 Handycam dan 120 Tiket Mudik

Kuis Berhadiah Total 3 Handycam dan 120 Tiket Mudik
Lebaran Sudah di depan mata nih Sobat setia Blog Serbakuis Tercinta, pada gak mau ketinggalan momen momen istimewa yang membuat lebaran selalu mendapat tempat di hati kita bukan salah satunya mudik, siapa yang suka kalau sudah berurusan dengan mudik? pasti yang berminat dengan tradisi salah satu momen ini banyak karena mudik sudah menjadi tradisi dan mendarah daging di Indonesia yang katanya kalo gak mudik bakal gak asik, maka tak lupa pula salah satu brand Market ini mengadakan kontes mudik gratis tisss, dengan syarat ikutan kuisnya dulu, pada penasaran dan pengen ikutan kan? apalagi yang sudah menantikan event event ini... Cek this Information here...



INFO : Kuis Mudik Gratis

TEMA : PULANG KAMPUNG GRATIS 2014 bersama Giant Indonesia Versi Facebook

PERIODE : kuis berlangsung dari 10 Juni 2014 – 10 Juli 2014

DIADAKAN OLEH : Giant Indonesia

HADIAH : 
  • 50 Tiket Bis
  • 50 Tiket Kapal
  • 20 Tiket Kereta Api
  • 5 Tiket Pesawat
  • 3 Handycam untuk 3 Pemenang yang beruntung
CARA :

  1. Kegiatan dilakukan hanya di Wall Facebook Giant Indonesia.
  2. Peserta yang mengikuti kegiatan ini harus “LIKE” fanpage Giant Indonesia dan harus melakukan posting di Wall Facebook Giant Indonesia. 
  3. Peserta harus memberikan alasan mengapa dan ke daerah mana ia hendak mudik sehingga berhak mendapatkan tiket gratis Pulang Kampung 2014.
  4. Peserta menggunakan hashtag #GiantGratisPulkam di dalam posting tersebut.
  5. Peserta men-tag teman atau kerabat dalam posting tersebut.
  6. Setiap peserta hanya boleh memberikan 1 (satu) alasan di Wall Facebook Giant Indonesia dan tidak melebihi 150 kata. Apabila peserta mengirimkan lebih dari 1 (satu) alasan, maka alasan pertama yang akan dipertimbangkan dalam penentuan pemenang.
INFO SELENGKAPNYA>> http://goo.gl/eta3jB

Selamat berpartisipasi ya Sobat, jadikan mudikmu paling berkesan di tahun ini, dengan mengikuti event event ini tentu saja kalau gratis makin nyaman pula dirasakan, buruan ikutan dan jangan sampai ketingalan informasi dan pengumumannya siapa tau makin sering ikutan kesempatan menang kamu akan semakin besar, Good Luck dan selamat berjuang ya Sobat.

Posting Komentar untuk "Kuis Berhadiah Total 3 Handycam dan 120 Tiket Mudik"