Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Berhadiah Mobil Honda Brio, 2 honda Beat, 5 iPad mini, dll

Promo Berhadiah Mobil Honda Brio, 2 honda Beat, 5 iPad mini, dll
Beli ballpoin berhadiah mobil keren, mimpi? bukan nih Sobat Setia Blog Serbakuis kali ini bukanlah impian semata karena Top Ballpoin sedang mengadakan promo undian berhadiah mobil dan puluhan hadiah lainnya yang gak kalah kerennya kamu cuma beli produknya dan menangkan hadiahnya, masih penasaran cek informasi di bawah ini deh dan buruan beli produknya karena selain dibuat untuk tulis menulis kamu juga bisa mendapatkan manfaat lainnya dalam produk ini yitu untuk hal hal lain lain buruan yuk borong produknya yang juga TOP abis karena siap tau kamu yang memenangkan hadiah mobil, motor atau Gagdet kerennya bisa buat mudik nih hayoo serbuu.


INFO : Promo berhadiah

TEMA : Gebyar undian top markotop

PERIODE : Mei - Oktober 2014

HADIAH :
Grandprize Mobil Honda Brio
2 unit motor Honda Beat
5 Ipad Mini
7 Sony Xperia Mini
10 uang tunai masing-masing RP 1.000.000

CARA :
Kamu cuma perlu menuliskan data diri kamu di bagian dalam dus TOP Piccolo / Piccolors / B1000 / Star 500 dan masukkan ke dalam drop box yang tersedia di toko ATK terdekat, atau kirimkan melalui pos ke PT. Zebra Asaba Industries Jln Kapuk Raya no. 62 Jakarta 14460.
 
Selamat berpartisipasi sobat serba kuis tercinta, semoga dengan membeli produk produk yang merupakan hasil karya bangsa kita akan turut memajukan perekonomian negara kita dan tentu saja membuat kita bisa memenangkannya, Semoga, terus semangat dan borong produknya sebanyak banyaknya semoga salah satu hadiahnya menjadi milik kamu dan teman teman yang kamu ajak, Good Luck ya...