Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Berhadiah Tiket Gratis PP Jakarta - Tokyo / Seoul

Mau jalan jalan gratis ke Kore atau ke Jepang Sobat Setia Serbakuis? ikutan kuis ini yuk yang diadakan oleh Travelicious.co.id karena hadiahnya jalan jalan gratis bo.... ke dua tempat yang bisa kamu pilh atau liburan menarik lainnya yang tak kalah menarik, tapi kamu terlebih dahulu harus menjadi anggota webnya dan sering sering melakukan pembelian deals apa saja senilai 50.000 rupiah dan kumpulkan koin koinnya untuk memenangkan hadiah wisata ke luar negeri nya, lumayan bisa keliling dunia nih tanpa keluar banyak biaya, tunggu apalagi meluncur ke websitenya ya.. tapi jangan lupa untuk membaca peraturannya di bawah ini Sobat..

INFO : Promo THR

TEMA : Promo THR Travelicius

PERIODE:  
Periode promo 04 Juni 2014 - 31 Agustus 2014
Pemenang akan diumumkan pada akhir periode, yaitu pada tanggal 08 September 2014

HADIAH :
Grandprize: Tiket Pesawat PP Jakarta - Tokyo atau Jakarta - Seoul
2nd Prize : 10 Paket One Day trip 3 island
3rd Prize : 20 Tiket Daytrans Jakarta - Bandung

CARA :
  1. Buka website ini>> www.travelicious.co.id/thr-2014
  2. Pilih mau ke mana "JEPANG' atau "KOREA"
  3. Anda hanya perlu mengumpulkan koin-koin THR yang bisa Anda dapatkan setiap melakukan transaksi di Travelicious pada periode Juni - Agustus 2014
  4. Setiap kali Anda melakukan transaksi senilai Rp 50.000,-, maka Anda akan mendapatkan 1 buah koin huruf yang berisi huruf T, H dan R (tidak berlaku kelipatan). 
  5. Pembelanjaan pertama akan mendapatkan koin "T", Pembelanjaan kedua akan mendapatkan koin "H", begitupun seterusnya. 
  6. Setelah Anda berhasil mengumpulkan 3 koin yang terdiri atas huruf T, H, dan R, maka koin Anda akan diganti menjadi sebuah parcel THR. 
  7. Semakin banyak parcel THR yang Anda miliki, maka semakin besar pula kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah utama kami! 
Ikutan yuk Sobat Blog Serbakuis apalagi jika kamu sering bepergian dan membutuhkan tiket untuk setiap perjalananmu, Barangkali hoki kamu lagi tinggi jika kamu beruntung dan memenangkan paket wisata gratisnya yang bisa kamu pilih baik ke Korea atau ke jepang, menyenangkan bukan? apalagi yang belum pernah liburan kesana so.. selamat berjuang Sobat dan tetap semangat..