Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo THR Berhadiah Uang Tunai Total 340 JUTA RUPIAH

Promo THR Berhadiah Uang Tunai Total 340 JUTA RUPIAH
Lebaran sudah di depan mata nih Sobat tinggal tunggu sebulan kita bakal merayakan momen istimewa idaman sanak keluarga pada berkumpul bersama dan merayakan hari kemenangan ini, dan kali ini Pepsodent dan Indomaret turut berpartisipasi dalam menyemarakkannya dengan mengadakan undian THR Pepsodent dengan hadiah voucher belanja jutaan rupiah ( lumayan buat modal lebaran ) tapi kamu harus berbelanja produk pepsodent dulu ya untuk mendapatkan point tertingginya dan memenangkan voucher belanjanya, yang suka memakai produk ini silahkan memborong produknya ya, ingat jangan sampai ada yang terlewat simak dulu ketentuan dan syarat nya di bawah ini sebelum kamu pergi ke indomaret dan memborong produknya..

INFO : Promo berhadiah

TEMA: THR Pepsodent

PERIODE : 16 Juni - 15 Juli 2014

HADIAH : 
Bagi pengirim i-Kupon terbanyak raih THR berupa i-Voucher (voucher belanja)
100 Pemenang @Rp 1.000.000
200 Pemenang Rp 700.000
200 Pemenang Rp 500.000

CARA :
  1. Beli semua produk PEPSODENT senilai Rp 30.000 dapat 1 i-Kupon (lihat kode i-Kupon di ekor struk, berlaku kelipatan, maks. 5 i-Kupon/ struk)
  2. Cara mendaftar : PEPSODENT#KODE I-kUPON#NAMA#NO.KTP#KOTA#L/P
  3. Cara cek poin : PEPSODENT#CEKPOIN
  4. Kirim SMS ke 0812 99 640 495
  5. Jika tidak mendapatkan i-Kupon di sruk, silahkan email ke facebook.indomaret@gmail.com dengan melampirkan struk belanja tsb
Siap siap untuk menikmati Ramadhan dan lebaran istimewa di tahun ini yang kurang hitungan hari nih Sobat, selamat berpartisipasi untuk kamu yang mengikuti undian bagi bagi THR kali ini, dengan semangat tinggi pasti keberuntungan selalu menyertaimu jangan lupa berdoa  supaya kamu bakal mendapatkan hadiah voucher jutaan rupiahnya, Semoga beruntung Sobat..