Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Water Run Berhadiah Motor Scoopy, iPad mini, Smartphone, dan LED TV

Event Water Run Berhadiah Motor Scoopy, iPad mini, Smartphone, dan LED TV
Halo pengunjung setia Serba Kuis, hari ini kami akan share Lomba yang diadakan oleh Fitness For Men, Gillette, Head&Shoulder dan Ambipur dan bekerja sama dengan Indomaret,yaitu Water Run. Lomba ini sendiri merupakan games, dimana anda harus berlari menempuh jarak 8+K, dan melewati beberapa titik yang telah ditentukan panitia lomba, dan melakukan aktifitas yang menyenangkan yang berhubungan dengan judul lomba, yaitu air (H2O). Lomba ini akan diselenggarakan pada tanggal 24 Agustus 2014 di kawasan Senayan, Jakarta. Nah, bagaimana dengan hadiahnya? Pasti penasaran kan? Panitia lomba pun sudah menyiapkan 2 (dua) unit Sepeda Motor Honda Scoopy FI, iPad Mini,Smartphone dan LED TV. Namun hadiah ini diundi dan berlaku hanya untuk peserta yang berhasil finish dan berhasil melewati tantangan. Menarik bukan? Untuk syaratnya, bisa di baca sebagai berikut :

INFO : Event berhadiah

TEMA : Water Run

PESERTA :
  1. Terbatas untuk 4000 orang pendaftar pertama
  2. Pria / wanita, 17 tahun keatas
  3. Peserta adalah warga negara Indonesia atau warga negara asing yang berdomisili di Indonesia, ditunjukkan dengan tanda pengenal berupa KIM/KITAS.
  4. Khusus peserta warga negara asing yang berdomisili di Indonesia, wajib menunjukkan tanda pengenal berupa KIM/KITAS pada saat pembagian race pack. Apabila tidak dapat menunjukkan KIM/KITAS tersebut maka keikutsertaan kami anggap gugur.
PERIODE : 1 JULI - 15 Agustus 2014

HADIAH :
Grand Prize: 2 Honda Scoopy FI
Doorprize: Ipad Mini, Smartphone, LED TV
* Seluruh hadiah diundi untuk seluruh peserta yang mencapai finish dan berhasil melewati seluruh tantangan
** Pajak hadiah ditanggung pihak penyelenggara.

CARA IKUTAN :
  1. Membeli produk Gillette Mach 3 Ambipur, Head&Shoulders senilai total minimal Rp. 75.000/peserta di Indomaret
  2. Setelah pembelian akan mendapatkan i-kupon/kode unik di struk pembelian indomaret
  3. Gunakan No. I-kupon/kode tersebut untuk mendaftar disini>> www.fitnessformen.co.id/waterrun
  4. Terbatas untuk 4000 orang pendaftar pertama
  5. Setiap pendaftar mendapatkan race pack menarik (Tas, t-shirt, pistol air, No.Peserta, pedoman acara, sarang handphone anti air)
  6. Pajak hadiah ditanggung oleh panitia
Nah bagaimana? Merasa tertantang dan ingin ikutan juga? Buruan ikuti syarat dan segera daftar, siapa tahu kamu bisa membawa salah satu hadiah diatas! Slot terbatas karena hanya untuk 4000 pendaftar saja lho! Oleh karena itu, buruan daftar dan bawa pulang hadiahnya. Good Luck!