Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Games Berhadiah Smartfren Adnromax Tab 8.0 untuk 32 Pemenang

Games Berhadiah Smartfren Adnromax Tab 8.0 untuk 32 Pemenang
Hai sobat setia Serba Kuis, siapa sih yang tidak tahu tentang Piala Dunia 2014 yang di selenggarakan di Brazil? Pasti sudah tahu semua kan, Pesta Sepak bola akbar 4 tahunan ini memang menyedot perhatian bagi masyarakat di seluruh dunia. Akhir - akhir ini, banyak sekali berbagai macam pihak, berlomba - lomba mengadakan kuis dengan tema Piala Dunia 2014. Nah, berhubung masih membahas tentang Piala Dunia 2014, hari ini kami akan update kuis dengan hadiah yang sangat menarik, yang tentunya masih berkaitan dengan Piala Dunia 2014, dan kuis ini di selengharakan oleh smartfren, salah satu operator seluler CDMA yang cukup terkenal. Sebagai tambahan informasi,smartfren akan memberikan hadiah yang cukup memarik, diantaranya Smartfren Andromax Tab 8.0 dan masih banyak yang lainnya. Buat kalian yang penasaran, silakan baca selengkapnya di nawah ini :

INFO : Kontes Games

TEMA : #SmartfrenPestaBola #SemangatBerbagi

PERIODE : 25 Juni - 26 Juli 2014

HADIAH : 
Smartfren Andromax Tab 8.0  untuk 32 Pemenang

CARA :
  1. Masuk ke halaman Games Smartfren Pesta Bola Dunia 2014 disini: http://bit.ly/SFpb14Tab
  2. Sebelum memulai bermain games, peserta harus mengisi data diri pada form yang telah disediakan, untuk kepentingan database jika peserta memenangkan hadiah.
  3. Peserta berperan sebagai penjaga gawang dan bertugas menepis kecepatan tendangan dari KWIK dengan mengarahkan mouse/ cursor ke kanan-kiri-atas-bawah sesuai arah tendangan bola.
  4. Peserta memiliki 10x kesempatan menepis tendangan dari KWIK.
  5. Setiap harinya, peserta hanya memiliki kesempatan bermain 5x di halaman Facebook Aplikasi Games Smartfren Pesta Bola Dunia 2014.
  6. Hanya ada satu nama terdaftar yang akan dihitung dari setiap akun peserta.
Nah, sudah baca dengan teliti syarat buat ikutan kuisnya, admin rasa, syarat dari kuis ini cukup mudah. So, buat apa lama menunggu, saat ini juga segera ikutan dan bawa pulang hadiah menarik dari smartfren. And, jangan lupa untuk selalu update informasi kuis lainnya hanya di Serba Kuis. Selamat mencoba !