Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Blog Berhadiah Laptop Acer E5-421

Kontes Blog Berhadiah Laptop Acer E5-421
Kontes menulis di Blog lagi nih Sobat setia Blog serbakuis, bagi yang merasa punya blog dan hobi banget menulis jangan lewatkan deh kesempatan untuk mengikuti lomba menulis blog kali ini yang bertema tekhnologi Impian dan game apalagi yang mengadakan ini kontes adalah AMD pasti pada tidak mau melewatkannya dengan hadiah yang disediakan di kontes kali ini bikin kamu makin ngiler nih Sobat dari Gagdet keren sampai laptop terbaru dan tentunya uang jutaan rupiah nih sobat masih mau melewatkannya? rugi besar lho apalagi jika kamu tergolong penulis yang aktif, eit tungu dulu sebelum ikutan jangan lupa baca syarat dan ketentuannya ya Sobat..

INFO : Kontes Blog

TEMA : AMD Blog Competition
  • Teknologi entertainment masa depan AMD, menambah asyiknya nge-game.
  • Impian teknologiku diwujudkan oleh AMD.
PESERTA :
wanita atau pria berusia minimal 17 tahun atau lebih, Warga Negara Indonesia, kecuali:
  1. Karyawan (tetap atau kontrak) serta direksi, termasuk anggota keluarga langsung dari Penyelenggara, anak perusahaan dan perusahaan afiliasi AMD (Advanced Micro Devices, Inc).
  2. Perusahaan periklanan dan promosi, pemasok hadiah, serta orang dan organisasi yang terkait dengan kontes ini.
PERIODE :
Kontes ini akan berlangsung mulai dari tanggal 3 – 15 Juli 2014

HADIAH :
  • Juara 1 - 1 unit Laptop Acer E5-421 + Voucher Rp. 500,000
  • Juara 2 - 1 unit Sapphire Tri-X R9 280X + Voucher Rp. 500,000
  • Juara 3 - 1 unit R7 250 (MSI OC Edition)
  • Hadiah Hiburan 1-4:   @ Rp. 500.000
CARA :
  1. Tulisan blog yang ditayangkan lewat dari tangal 15 Juli2014 tidak dapat diikut sertakan.
  2. Setiap peserta dapat menulis lebih dari 1 tulisan pada periode yang ditentukan.
  3. Peserta mengirimkan link dari tulisannya ke : amdbloggersday@united-comm.com dan upload link tulisan di Facebook dan twitter dengan tambahan hashtag : #AMDIndo
  4. Jika terjadi perselisihan, AMD Indonesia memiliki hak penuh untuk mengambil keputusan.
  5. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat dan bersifat mutlak.
  6. AMD Indonesia berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang menurut AMD tidak memenuhi dan/atau melanggar syarat dan ketentuan kompetisi ini.
  7. AMD Indonesia mempunyai hak untuk mengubah Syarat & Ketentuan pada kontes ini setiap saat tanpa memberikan alasan apapun atau pemberitahuan terlebih dahulu.
  8. Hadiah tidak dapat dialihkan, ditukar barang lain, atau diganti dengan uang.
  9. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, AMD memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
Selamat berpartisipasi ya Sobat serbakuis dimanapun kamu berada yang paling setia dengan Blog Serbakuis, terus coba dan semangat dalam mengikuti kontes yang ada ya karena peluang untuk kemenangan kamu bakal terbuka lebar jika kamu aktif dalam mengikuti kontes kontes yang ada dan tentunya bisa mengasah kemampuan kamu dong Sobat, jangan sampai ketinggalan informasi informasi terbaru yang ada ya, Selamat berjuang Sobat..