Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Foto Yamaha R-15 Berhadiah 3 Paket Nonton Live Moto GP San Marino

Kontes Foto Yamaha R-15 Berhadiah 3 Paket Nonton Live Moto GP San Marino
Halo, pengunjung setia Serba Kuis! Tak bosan - bosannya kami selalu update berbagai kontes menarik yang ada. Namun, sebelum kami update, admin mau tanya nih.. Siapa disini yang memakai sepeda motor? Pasti kebanyakan punya dan bisa menggunakanya bukan? :P Sepeda Motor memang salah satu pilihan masyarakat karena harganya yang terjangkau dan mudah dalam perawatannya, selain itu antusiasme masyarakat Indonesia sangat tinggi maka tak heran banyak sekali penggunaan masyarakat terhadap sepeda motor, terutama dalam kota - kota besar dan bahkan penyebab kemacetan. Berhubung bicara tentang sepeda motor, kuis kali ini pun pasti berhububgan dengan sepeda motor. Yap, kuis kali ini diadakan oleh Yamaha, pasti sudah tahu bukan? Dan hadiahnya pun nggak tanggung - tanggung, yaitu nonton MotoGP langsung di San Marino lho! Buat sobat yang tergiur silakan baca selengkapnya di bawah ini ya...

INFO : Kontes Foto

TEMA : Stree Shot Hunt Yamaha 2014

PERIODE : 
  • Periode submit foto 01 Juli sampai dengan 25 Juli 2014
  • Pemenang Streetshot Hunt 2014 akan diumumkan di detikcom & detikOto pada Rabu, 04 Agustus 2014
HADIAH :
Redaksi detikOto dan Yamaha akan memilih 3 pemenang untuk mendapatkan Kesempatan Nonton Langsung Moto GP San Marino 14 September 2014. 1 pemenang berdasarkan voting tertinggi dan 2 pemenang berdasarkan pilihan Redaksi dan Yamaha.

CARA :
  1. Masuk ke microsite ini>> http://goo.gl/071oua
  2. Daftarkan diri kamu secara online
  3. Upload foto R15-mu 
  4. Foto yang diunggah hanya foto Yamaha R15
  5. Maksimal ukuran foto 1 Mb (Megabytes)
  6. Jangan lupa ajak teman-teman untuk VOTE foto kamu sebanyak-banyaknya
  7. Anda diwajibkan menjadi follower Twitter detikOto (@detikoto) atau Like Fan Page di Facebook (detikoto) dan Like Fan Page di Facebook (Yamaha Motor Indonesia), sebagai syarat untuk mengikuti Streetshot Hunt 2014 "We Are Different"
  8. Keputusan pemenang ditentukan oleh penyelenggara, bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat atas hal apapun.
  9. Jangan lupa juga untuk baca syarat dan ketentuannya
Syaratnya mudah sekali bukan? Nah buat kamu penggemar MotoGP mungkin inilah saat yang ditunggu - tunggu.. Langsung saja ikuti dan taati syaratnya... Siapa tahu kamu berkesempatan langsung nonton MotoGP langsung di San Marino.. Dan selalu pantengin Serba Kuis buat update berbagai macam kontes menarik lainnya! Semangat!!