Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Foto Berhadiah 3 SAMSUNG Galaxy Ace 3

Halo, sobat setia Serba Kuis! Hari ini, kembali kami update kontes yang sangat menarik untuk   di ikuti. Kontes apaan ya ? Yap, Ganlob, majalah pria Online, sedang mengadakan kontes   online yang sangat menarik. Caranya? Mudah sekali kok, kalian hanya bermain games, cetak   gol sebanyak banyaknya, dan bawa pulang hadiahnya ! Yups, hanya semudah itu. Pemenang   ditentukan oleh banyaknya skor yang didapatkan oleh peserta, dan berkesempatan untuk   memenangkan hadiah, diantaranya , sebuah iPhone 4 dan Samsung Galaxy Star! Lumayan bukan?   Hanya bermain games saja dan cetak gol sebanyak banyaknya, bisa bawa pulang iPhone dan   Samsung Galaxy Star gratis ! Buat kalian yang mau tahu info lebih lanjut bisa dibaca sebagai   berikut :  Penutup  Sudah dibaca syratanya? Bagaimana? Mudah sekali kan? So, buat apa berlama lama, sekarang   juga mainlan gamesnya dan bawa pulang iPhone dan Samsung Galaxy Star nya! Jangan lupa,   kontes ini berlangsung dari tanggal 22 Juni sampai 22 Agustus 2014. So, jangan sampai kelewatan   ya! Good Luck!
Halo pengunjung setia Serba Kuis, kembali kami tak henti hentinya update berbagai macam jenis kontes seru yang buat kalian. Nah, hari ini kami akan update kontes yang diadakan oleh Adira Finance, perusahaan pembiayaan kredit kendaraan bermotor yang cukup terkenal di Indonesia. Apakah kalian merupakan penggemar MotoGP? Buat kalian yang pengen nonton langsung live di Sirkuit Sepang,Malaysia, harus wajib dah buat ikutan kontes ini. Lho, kenapa? Yups, Adira Finance menyiapkan 1001 tiket buat nonton MotoGP di Sepang,Malaysia + Akomodasi nya juga. Jadi, kalian nggak pelu bingung, semua sudah disediakan oleh Adira Finance. Lalu, bagaimana caranya? Kalian cukup berfoto, dengan gaya balapmu sendiri! Nah, buat info lebih lanjut bisa di baca berikut ini :

INFO : Kontes Foto

TEMA : Adira X-Tra Bonus 1001 MotoGP Sepang

PESERTA :
  • Kontes ini terbuka untuk umum dengan status kewarganegaraan Indonesia (WNI).
  • Kontes ini tidak berlaku untuk Karyawan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk dan pihak agency terkait.
PERIODE KONTES : 
Kontes berlangsung dari tanggal 13 Juni 2014 sampai dengan tanggal 15 Agustus 2014

HADIAH : 
  • 2 Tiket nonton MotoGP Sepang + Akomodasi
  • 3 Samsung Galaxy Ace 3
  • 10 Merchandise 
CARA IKUTAN : 
  • Login ke aplikasi 1001 MotoGP Sepang>> http://goo.gl/6duXuZ
  • Like fanpage Adira Multi Finance
  • Upload foto gaya balapmu.
  • Kumpulkan Vote sebanyak-banyaknya.
  • Menangkan Grand Prize tiket nonton MotoGP Sepang dan masih banyak hadiah lainnya
Nah, syaratnya sudah dibaca? Cukup mudah bukan? Tunggu apalagi, langsung segera kalian foto berpose ala gaya balapmu dan ikuti kontesnya! Siapa tahu kamu jadi pemenang dan bisa nonton langsung di sirkuit Sepang, Malaysia. Oke, selamat berjuang, jangan lupa sering kunjungi Serba Kuis untuk nerbagai event kontes menarik lainnya. Good Luck!