Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Foto Berhadiah Kamera Polaroid, Modem Bolt, Power bank, Tongsis, dan Flashdisk

Kontes Foto Berhadiah Kamera Polaroid, Modem Bolt, Power bank, Tongsis, dan Flashdisk
Hai sobat serbakuis, selamat datang kembali di halaman blog yang sederhana ini. Siapa yang suka berfoto-foto? biasanya kalau sudah dapet fotonya kamu apain tuh foto? disimpen saja atau di upload saja? mendingan yuk ikutan kontes foto berhadiah kamera polaroid gratis dan hadiah menarik lainnya yuk. Kontes foto ini diadakan oleh Permen mintz. Buat yang mau ikutan silahkan simak informasi dibawah ini

INFO : Kontes Foto

TEMA : Photo Gokilz Mintz

PERIODE : dimulai 23 Juni sampai dengan 23 September 2014

HADIAH : 
  1. Kamera Polaroid untuk pemenang tergokilZ
  2. Modem Bolt untuk pemenang favorit pertama
  3. Power bank untuk pemenang favorit kedua
  4. Tongsis untuk pemenang favorit ketiga
  5. Flashdisk 8GB untuk 5 pemenang hiburan
CARA :
  1. Like fanpage facebook Permen MintZ dan follow twitter @MintZ dulu pastinya
  2. Buatlah foto sekreatif dan semenarik mungkin saat kamu makan permen MintZ. Foto harus menyertakan/memperlihatkan atribut MintZ (kemasan/butiran permen).
  3. Upload foto teMintZ melalui salah satu dari 3 cara berikut:
  • Website : Register di www.campaign.com/PhotoGokilzMintz dan pilih campaign #PhotoGokilzMintz lalu klik tombol "Join Campaign"
  • WhatsApp : Upload foto ke nomor +62 813 666 666 90, disertai data diri dalam format : #PhotoGokilzMintz, #Nama, #Email, #DeskripsiFoto.
  • Email : Kirim foto dan data diri dalam format : #Nama, #Email, #DeskripsiFoto dan kirim ke join@campaign.com. Cantumkan hashtag #PhotoGokilzMintz pada Subject Email.
SYARAT DAN KETENTUAN >> http://goo.gl/oI5uyY

Ayo tunggu apalagi sobat serbakuis, sekarang sudah waktunya bergerak. Kalau mau menang ya harus berusaha, betulkan? ya selamat berpartisipasi dalam kontes foto berhadiah kamera grtis ini sobat, semoga kamu menjadi salah satu winnernya!!