Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Selfie Berhadiah Voucher MAP Total 1,5 JUTA

Kontes Selfie Berhadiah Voucher MAP Total 1,5 JUTA
Kontes selfie nih Sobat Setia Serbakuis kali ini diadakan oleh biskuit Teashop yang sedang mengadakan kontes se3lfie berfsama dengan biskuit Teashop kesukaanmu gampang banget nih caranya kamu tingtgal berfoto selfi ria dengan biskuit teashop dan menangkan hadiah serunya berupa voucher MAP perminggunya senilai jutaan nih Sobat, lumayan banget kan buat belanja keperluan lebaran sebentar lagi, yuk yang hobi dan suka banget berkreatifitas dengan biskuit yang satu ini buruan deh cari toko atau supermarket terdekat beli dan simpan struknya ya untuk kemudian ambil pose terbaikmu ya, tapi sebelum ikutan jangan lupa untuk mengikuti info dan mekanisme yang ada ya Sobat, siapa tau kamu beruntung..

INFO : Kontes Foto Selfie

TEMA :  Me & Teashop Selfiesta!

PERIODE :  23 Juni 2014 - 7 Agustus 2014

HADIAH : 
Setiap minggu akan ada 5 Pemenang yang beruntung mendapatkan Voucher belanja MAP sebesar Rp. 300rb untuk setiap pemenangnya.

CARA :
  • Untuk mengikuti Me & Teashop Selfiesta, kamu wajib meLike fanpage Facebook Teashop Biscuits & memfollow Twitter @TeashopBiscuit.
  • Kamu harus foto selfie se-kreatif & se-menarik mungkin bersama 1(satu) Box beserta struk pembelian Teashop Biscuits.
  • Upload foto selfie kamu di fanpage facebook Teashop Biscuits atau Twitter @TeashopBiscuit.
  • Sertakan  Nama, Alamat Email, Me & Teashop #TeashopSelfiesta (fanpage Facebook Teashop Biscuits) atau Nama, Alamat Email, Me & Teashop #TeashopSelfiesta (Twitter @TeashopBiscuit) pada foto selfie kamu.
  • Kamu wajib memberikan komentar di fanpage Facebook Teashop Biscuits & meRetweet Twitter @TeashopBiscuit sebagai bukti keikutsertaan selama periode berlangsung.
  • Pemenang akan ditentukan oleh juri di setiap minggunya sampai akhir periode.
  • Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Semoga beruntung dalam mengikuti kontes kali ini ya Sobat setia Serbakuis dimanapun kamu berada, selama kamu masih semangat untuk menciptakan kreatifitas kreatifitas unik dan tentu saja menarik pasti hasil yang kamu dapatkan juga bakal lebih menarik, semoga kamu mendapatkan salah satu voucher belanjanya di hadiah mingguannya ya Sobat, Selamat berpartisipasi dan Good Luck..