Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuis Berhadiah Voucher Belanja Total 1,5 JUTA dan Merchandise

Kuis Berhadiah Voucher Belanja Total 1,5 JUTA dan Merchandise
Halo sobat Serba Kuis! Hari ini kami akan update kompetisi yang diadakan oleh Holcim yaitu lomba dengan judul "BukaAlaHolcim". Kali ini, Holcim akan mengadakan kompetisi dengan hadiah voucher belanja senilai total Rp 1.500.000 dan merchandise menarik dari Holcim. Nah, seperti apa lombanya? Caranya mudah kok, Simak terus Fans page Facebook "Holcim membangun bersama" pada pukul 17.00 - 21.00 WIB, Setiap hari mulai dari tanggal 3 Juli 2014 hingga 20 Juli 2014. Lalu, kalian harus like fanpage Holcim - Membangun Bersama dan Follow twitter @HolcimIndonesia, wajib like postingan kuis dan Jawab pertanyaan tebak gambar yang tertera lalu sertakan upload foto dengan tema yang ditentukan di tiap periodenya dan langsung raih hadiahnya. Untuk syarat dan ketentuan bisa dibaca sebagai berikut :

INFO : Kuis Berhadiah

TEMA : Buka Ala Holcim

PERIODE :
3 - 20 Juli 2014

HADIAH :

Dapatkan hadiah voucher belanja senilai total 1,5 Juta rupiah dan merchandise menarik dari Holcim

CARA :
  • Kamu like fanpage Holcim - Membangun Bersama dan Follow twitter @HolcimIndonesia
  • Simak terus facebook fanpage "Holcim Membangun Bersama" pada pukul 17.00 - 21.00 WIB
  • Holcimers wajib like postingan kuis dan jangan lupa untuk share postingan kuis dan berikan hashtag #BukaAlaHolcim
  • Jawab pertanyaan tebak gambar yang tertera lalu sertakan upload foto dengan tema yang ditentukan di tiap periodenya dan langsung raih hadiahnya.
SYARAT DAN KETENTUAN>> http://goo.gl/ZDWPvy
 
Nah, segera ikutan gabung dan menangkan hadiahnya! Tak ada salahnya mencoba daripada tidak sama sekali. Kuis ini gratis tidak dipungut biaya, hati - hati terhadap penipuan. Selamat mencoba dan Good Luck!