Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Point Reward Nutrifood Berhadiah iPod shuffle, Kulkas, Sepeda, Kamera, dll

Halo pengunjung setia Serba Kuis, siapa yang tidak ingin hidup sehat? Tentu, semua dari kita ingin mempunyai kehidupan yang sehat, karena sehat maha harganya. Kesehatan kita dipengaruhi oleh berbagai macam hal, dan salah satunya faktor penting adalah makanan kita. Makanan/ minuman kita sangat berpengaruh, terutama dalam kandungan gizi yang terdapat dalam makanan/ minuman tersebut.Semakin baik kandungan gizinya maka kesehatan kita pun terjaga. Nah, bicara soal minuman yang sehat, kali ini Nutrifood, perusahaan produksi minuman bergizi, sedang melakukan semacam program buat para konsumennya. Program ini memang didedikasikan kepada seluruh konsumen setia Nutrifood. Untuk info lebih jelasnya, kalian dapat baca berikut ini :

INFO : Point reward

TEMA : Nutrifood Loyalty Program

PERIODE : 1 Oktober 2013 – 30 September 2014

HADIAH : 
iPod Shuffle
Microwave Ace
Voucher Nutrimart Rp 100.000
Voucher Nutrimart Rp 300.000
Kamera Underwater
Teflon Karakter
Pool Fill and fun
Magic Body building
Scooter
Cooker Ace hardware
Handy vaccum cleaner
Blender ace hardware
Food processor ace hardware
Sepeda airwalk
Kulkas electrolux
Rizal gym pants
Grip Gloves
Rizal line jacket
Postman bag
executive bag

CARA :
  1. Kumpulkan guntingan barcode (produk nutrifood)
  2. Serahkan ke SPG Nutrifood sesuai jadwal dan mintalah bukti serah terima poin. Dengan bukti ini, poin secara otomatis akan tercatat di www.nutrimart.co.id maksimal 1 bulan setelah tanggal serah terima poin
  3. Tukarkan hadiahnya
  4. Setiap barcode memiliki nilai poin yang berbeda
INFO SELENGKAPNYA>> http://goo.gl/CtI9Df

Buat kalian yang ingina ikutan, atau memang konsumen setia produk dati Nutrifood, kalian bisa ikutan program ini. Menurut admin, syarat yang dibutuhkan cukup mudah sehingga setiap konsumen setia pasti bisa mendapatkan hadiah, dan perlu di ingat bahwa program ini tidak diundi, so pasti kalian bisa mendapatkan hadiah tersebut tanpa perlu bersaing dengan orang lain. Bagaiman? Siap membawa pulang hadiah? Silakan mencoba, Good Luck!