Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Foto Keindahan Indonesia Berhadiah Trip ke Sumatera Barat

Kontes Foto Keindahan Indonesia Berhadiah Trip ke Sumatera Barat
Kontes Foto Keindahan Indonesia Berhadiah Trip ke Sumatera Barat - Indonesia ini tidak cuma kaya akan sumber daya alamnya sobat, tetapi pariwisatanya juga banyak. Ada yang masih tersembunyi (belum untuk umum) dan ada juga yang sudah terkenal di dunia. Nah, minku akan mengajak kalian untuk memperkenalkan keindahan Indonesia lewat Google+ kepada dunia, kalau Indonesia itu is wonderful.

jadi yang suka traveling pasti punya dong foto-foto ekslusif saat wisata di wilayah Indonesia. Ikutan yuk kontes foto yang diadakan oleh Wonderful Indonsia berikut ini dan menangkan paket wisata ke Sumatera Barat.

INFO : Kontes Foto

TEMA : Bagikan Foto tentang Indonesia, Menangkan Trip ke Sumatera Barat

DEADLINE :
Kontes akan berakhir tanggal  31 Oktober 2014
Pengumuman pemenang 2 November  2014 di website http://indonesia.travel/wonderfulindonesia/

HADIAH :
Menangkan trip menarik selama 5 hari 4 malam bagi 2 pemenang ke Sumatera Barat di mana akan menjelajahi lokasi-lokasi seperti Danau Maninjau, Bukit Harau, Singkarak, Pulau Pasumpahan dan banyak lagi.

MEKANISME :
  1. Upload foto tentang indahnya Indonesia di GOogle+,
  2. gunakan #WonderfulIndonesia dan juga ikut serta mention +Indonesia.Travel di Google+ akan tampil di Photo Wall Wonderful Indonesia
 INFO SELENGKAPNYA: http://indonesia.travel/wonderfulindonesia/

Yang punya foto lebih baik disimpan dulu jangan buru-buru dishare ke sosial media, bisa-bisa malah fotonya di curi orang. Lebih baik disimpan, dan kalau ada kontes beginian baru di keluarkan :D hehe. Selamat berpartisipasi!

Posting Komentar untuk "Kontes Foto Keindahan Indonesia Berhadiah Trip ke Sumatera Barat"