Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Foto dan Desain Berhadiah 25 SAMSUNG Galaxy Fame

Kontes dan Kuis Berhadiah Gadget - Hai sobat serbakuis, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi menarik nih buat kalian. Pada bulan oktober 2013, tepatnya tanggal 19 - 20 oktober ada acara Hai Day Celebrating Youth 2013 yang akan diselenggarakan di halaman parkir timur Senayan Jakarta. Namun kali ini saya bukan membahas acara tersebut, melainkan ada event online dibalik acara tersebut dengan hadiah yang mantap.

Ada kontes foto dengan tema Youth in fashion yaitu kamu cukup Posting foto keren kamu dengan tema & hashtag #YouthInFashion di Instagram atau Twitter dan tambahkan hashtag -> #jeans atau #shoes #shirts #jackets #hoodies atau #others. Di kontes foto ini hai online menghadiahkan total 25 SAMSUNG Galaxy Fame secara gratis, untuk 25 pemenang tentunya wow luar biasa.

Ada juga kontes desain foto wall. Buat kamu yang ngerasa jago dan suka ngedesain wajib ikutan kontes ini. Gak perlu ragu ikutan kontes ini, karena caranya gampang, sudah disediakan templatenya, kita tinggal desain saja. Untuk masalah hadiah, hai online pada sesi ini menghadiahkan total 3 iPod Touch 5th Gen untuk tiga orang pemenangnya. Tata ta taraaa... makin ngiler aja.

Dan yang terakhir ada semacam kuis tapi lebih tepatnya sih game puzzle, yang berhadiah total 100 tiket #HaiDay untuk 30 pemenang! tralala. Siapa yang sudah ngerasa pengen ikutan? yak semua kontes tersebut diatas termuat di website ini>> http://micro.hai-online.com/microsite/haiday2013 seilahkan buat yang mau ikutan segera menuju ke tkp. Untuk deadlinenya silahkan ditanyakan ke penyelenggara, yang pasti kontesnya tidak sampai tannggal 19 oktober 2013.

Good luck!