Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuis Berhadiah SONY Playstation 4 Gratis

Kuis Berhadiah SONY Playstation 4 Gratis
hai sobat serbakuis, masih ada lagi nih informasi kuis berhadiah keren. Kali ini ada kouis pasang iklan berhadiah konsol game yang lagi heboh baru-baru ini, jadi buat kamu para gamers jangan lewatkan kesempatan ini ya. Kuisnya diadakan oleh VGI (Video Games Indonesia) yang bekerjasama dengan Tokobagus. Buat yang mau ikutan silahkan simak informasi singkatnya dibawah ini

INFO : Kuis Berhadiah

TEMA: VGI Loot Giveaway
PERIODE : 20 Januari - 28 Februari 2014

HADIAH :
Sony Playstation 4

CARA :
  1. Masuk ke situs Tokobagus 
  2. Tekan tombol "Pasang Iklan Gratis" di pojok kanan atas, atau kalian bisa menjadi member terlebih dahulu sebelum pasang iklan.
  3. Lengkapi formulir pemasangan iklan. INGAT! Untuk mengikuti kontes ini produk yang dijual harus jatuh di dalam kategori: Elektronik & Gadget, Rumah Tangga, Hobi & Olahraga, Perlengkapan Bayi & Anak, Kantor & Industri, Kesehatan & Kecantikan, Hewan Peliharaan
  4. Tunggu email konfirmasi tayang iklan dari Tokobagus
  5. Daftarkan iklan kalian dengan cara mem-forward email konfirmasi tayang iklan tersebut ke vgi@tokobagus.com atau melalui SMS dengan format VGI(spasi)nomor iklan(spasi)nomor telepon, kirim ke 0811 8469 888 atau 0811 8468 222.
INFO SELENGKAPNYA>> www.videogamesindonesia.com/playstation/vgi-loot-giveaway-menangkan-playstation-4.php

Selamat berpartisipasi dalam kuis pasang iklan berhadiah Playstation 4 gratis ini sobat, semoga kalian bisa memenangkannya, good luck!