Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Foto Berhadiah Voucher Belanja Senilai 1,8 JUTA Rupiah

Kontes Foto Berhadiah Voucher Belanja Senilai 1,8 JUTA Rupiah
Alien menyerbu bumi? he... pada penasaran kan? ini cuma judul sebuah kontes foto di Mall Bekasi, so yang tinggal di Bekasi dan sekitarnya buruan deh ikutan Kontes foto kali ini yang bertema Alien kamu  bisa datang ke Mall Bekasi baik sendiri ataupun rame rame sama temen kamu dan berpose selayaknya alien yang menyerbu bumi kemudian bergaya sekreatif mungkin kalau bisa se kostumnya yang meyakinkan ya , karena hadiah yang disediakan berupa voucher jutaan rupiah, yang berminat dan lumayan sebagai pengisi waktu liburan buruan deh meluncur ke tempat ini, sekalian berbelanja kan juga seru, sebelum iktan simak dulu ya Sobat ketentuannya berikut ini..

INFO : Kontes Foto

TEMA : Alien on Earth Photo Contest

DIADAKAN OLEH : Sumarecon Mal Bekasi

PERIODE : periode 1 Juni 2014 – 10 Juli 2014

HADIAH : 
menangkan voucher belanja SMB senilai Rp.1.800.000

CARA :
  1. Wajib Follow @malbekasi & Like Fanpage Summarecon Mal Bekasi 
  2. upload foto kreatif kamu (sendiri atau ramai-ramai) di area dalam exhibition Alien on Earth
  3. Tuliskan Hashtag #AlienOnSMB  
  4. Pemenang ditentukan berdasarkan Foto paling kreatif oleh juri dari Manajemen Summarecon Mal Bekasi dan keputusan Juri adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat
INFO SELENGKAPNYA>> http://goo.gl/8HpcBo

Pada bersemangat ikutan kontes ini? terutama yang tinggal di Bekasi dan sekitarnya buruan deh ikutan kesini siapa tau rejekimu kali ini ada disini luayan voucher gratis bisa untuk persiapan lebaran tiba, Semangat terus yuk Sobat Serbakuis siapa tau hoki kamu menjelang lebaran sudah ada di depan mata, Selamat berpartisipasi, Good Luck.

Posting Komentar untuk "Kontes Foto Berhadiah Voucher Belanja Senilai 1,8 JUTA Rupiah"